Relawan Garda As Salam Siap Menangkan Akhyar-Salman di Pilwalkot Medan

Ahmad Ridwan Nasution ยท Sabtu, 26 September 2020 - 19:54 WIB
Relawan Garda As Salam Siap Menangkan Akhyar-Salman di Pilwalkot Medan
Calon Wali Kota Medan Nomor Urut 1, Akhyar Nasution saat menghadiri deklarasi Garda As Salam di Medan, Sabtu (26/9/2020). (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 1, Akhyar Nasution-Salman Al-farisi di Pilkada Medan 2020 terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari Relawan Gerakan Muda Akhyar dan Salman (Garda As Salam).

Ketua Garda As Salam, Ishak Ali Muda mengatakan pihaknya siap memenangkan Akhyar-Salman di Pilkada Medan 2020. Dia mengatakan pasangan Akhyar-Salman hanya didukung oleh dua partai politik yakni Demokrat dan PKS. Selain itu, keterbatasan finansial yang dimiliki pasangan ini akan menjadi tantangan tersendiri ke depannya.

"Tapi kita masih punya masyarakat yang sangat paham dengan nilai-nilai perjuangan dan Allah SWT yang akan memenangkan perjuangan kita," kata Ishak Ali, Sabtu (26/9/2020).

Ishak mengatakan pihaknya akan terus mengawal pasangan Akhyar-Salman jika dipercaya memimpin Kota Medan.

"Kalau mereka jadi, kita akan kawal setiap kebijakannya yang harus mementingkan kepentingan masyarakat bukannya kepentingan institusi," ujarnya.

Sementara itu, Akhyar Nasution memberi apresiasi atas dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen termasuk Garda As Salam.

"Terima kasih kepada Garda As Salam yang mau mendukung Akhyar-Salman. Kita tau mereka ini adalah pemuda yang mandiri dan kreatif. Semoga ke depan perjuangan mereka akan mengantarkan kita kepada kemenangan," ucap Akhyar.


Editor : Stepanus Purba