Sadis, 3 Warga Medan Belawan Dibacok Tetangga

Yudha Bahar ยท Selasa, 16 Maret 2021 - 15:39:00 WIB
Sadis, 3 Warga Medan Belawan Dibacok Tetangga
Ilustrasi lokasi pembacokan. (Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Tiga warga Ujung Tanjung 1, Lingkungan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, luka parah setelah dibacok tetangga, Selasa (16/3/2021) pukul 02.30 WIB. Pembacokan diduga dipicu keributan beberapa hari lalu.

Ketiga korban mengalami luka parah di bagian kepala. Zailani (41), harus mendapat 12 jahitan bersama adiknya Iwan Setiawan (36). Sementara korban Zihan Hakiki (26), mendapat sembilan jahitan karena luka bacok di kepala. 

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Belawan. Informasi diperoleh menyebutkan, kasus pembacokan itu diduga karena persoalan keributan yang sudah terjadi beberapa hari lalu. 

Para pelaku, Suhendra (48) bersama keluarganya, M Zaini (21), M Zailani (18) dan M Rafli (16) mendatangi rumah korban. Kedatangan Suhendra bersama anak-anaknya itu untuk meminta pertanggungjawaban perobatan terkait perkelahian yang mengakibatkan anaknya terluka. 

Namun, korban mengaku belum memiliki uang untuk membayar sisa perobatan tersebut. Suhendra pun kesal dan langsung membacok Zailani dengan parang yang telah dibawanya.

Pembacokan itu membuat suasan semakin gaduh. Iwan Setiawan bersama temannya Zihan berusaha melerai keributan. Nahas, keduanya juga diserang oleh Suhandra bersama anak-anaknya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: