Sembunyikan Ganja 30 Kg, Ibu dan Anak di Madina Ditangkap saat Tidur

Ahmad Husein Lubis ยท Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:53:00 WIB
Sembunyikan Ganja 30 Kg, Ibu dan Anak di Madina Ditangkap saat Tidur
Petugas Polres Madina menunjukkan ganja yang disembunyikan ibu dan anak di Kabupaten Madina. (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

MANDAILING NATAL, iNews.id – Ibu dan anak di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), ditangkap polisi karena menyembunyikan 30 kilogram (kg) ganja. Dari pengembangan petugas diketahui ganja diperoleh dari petani yang juga turut diamankan.

Tim Ganas Satresnarkoba Polres Madina berhasil mengamankan ibu dan anak berinisial DL dan MN itu di rumah mereka di Desa Huta Bangun, Panyabungan Timur. DL dan MN ditangkap saat tidur di rumahnya. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan lebih dari 30 kg ganja kering yang disembunyikan di belakang rumah dan di bawah pohon pisang.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi mengatakan, penangkapan ibu dan anak bandar ganja tersebut berdasarkan informasi masyarakat. Selain itu, polisi juga mengembangkan kasus dari penangkapan para pengedar ganja sebelumnya.

“Bersama barang bukti 30 kilogram ganja kering, polisi membawa keduanya untuk menunjukkan tempat pelaku yang memasok ganja kepada ibu dan anak ini,” kata Kapolres Madina, Selasa (20/10/2020).


Editor : Maria Christina