Sepele, Ini Alasan Adik Bakar Kakak Kandung hingga Tewas

Wahyudi Aulia Siregar ยท Senin, 07 Maret 2022 - 15:59:00 WIB
Sepele, Ini Alasan Adik Bakar Kakak Kandung hingga Tewas
Adik kandung di Asaha, Sumut, bakar kakak saat duduk di atas sofa. Akibatnya, korban tewas (Wahyudi Aulia Siregar/MNC Portal)

ASAHAN, iNews.id - Seorang adik di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) nekat membakar kakak kandungnya hingga tewas. Alasannya sepele, pelaku merasa kesal dengan korban lantaran menanyakan kunci motor.

Pelaku diketahui berinisial GS alias F (20), warga Jalan Cenderawasih, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Insiden ini terjadi pada Selasa (1/3/2022).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, korban bernama Velmi Devita Dela Sinaga (22). Peristiwa sadis itu berawal ketika korban mendatangi pelaku yang tengah membersihkan cat dengan bensin di kamar mandi.

"Korban kemudian menanyakan di mana pelaku menyimpan kunci motor. Saat ditanya, pelaku mengaku lupa dan meminta korban mencari sendiri. Namun korban terus bertanya berulang kali hingga membuat pelaku kesal," kata Yudha, Senin (7/3/2022).

Lantaran kesal, kata Yudha, pelaku pun mengambil bensin yang sebelumnya di simpan pelaku di dapur dan kemudian mendatangi korban yang sedang duduk di kursi sofa di ruang tamu.

"Pelaku menyiramkan pertalite ke tubuh korban. Dia lalu mengambil api di kompor dengan secarik kertas lalu membakar korban," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: