Slogan Ini Medan Bung Jadi Konotasi Negatif, Ini Cara Bobby-Aulia Ubah ke Positif

Stepanus Purba ยท Sabtu, 21 November 2020 - 21:11:00 WIB
Slogan Ini Medan Bung Jadi Konotasi Negatif, Ini Cara Bobby-Aulia Ubah ke Positif
Paslon Nomor Urut 2 Muhammad Bobby Afif Nasution - Aulia Rachman mendapat kesempatan untuk menyampaikan visi misinya di awal debat.

MEDAN, iNews.id - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman mengatakan slogan Ini Medan Bung yang menjadi kebanggaan warga Kota Medan kini berubah menjadi konotasi negatif. Hal ini dikarenakan sejumlah persoalan yang tak kunjung selesai di Kota Medan.

"Banjir, jalan berlubang, macet, narkoba dan korupsi yang ada di Kota Medan saat ini persoalan yang membuat slogan Ini Medan Bung menjadi konotasi negatif," kata Bobby.

Jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby-Aulia berkomitmen mengubah slogan tersebut menjadi konotasi positif. Salah satunya dengan menyiapkan program Medan tajir atau Medan tanpa banjir.

"Kemudian Medan bersinar atau bersih dari narkoba. Medan Rapi atau Medan ramah investasi, Medan bercabang atau bersih tanpa lubang dan Medan Gercep atau gerak cepat dalam pembangunan," kata Bobby.

Dengan program tersebut, Bobby menyakini slogan Ini Medan Bung akan menjadi konotasi positif dan membanggakan bagi seluruh warga Kota Medan.


Editor : Stepanus Purba