Sopir Taksi Online di Medan Culik Penumpang Perempuan, Ini Motifnya

Stepanus Purba ยท Jumat, 26 November 2021 - 18:55:00 WIB
Sopir Taksi Online di Medan Culik Penumpang Perempuan, Ini Motifnya
Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji saat menggelar konferensi pers penangkapan sopir taksi online penculik perempuan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id -Personel Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Patumbak berhasil menangkap sopir taksi online yang nekat menculik penumpang perempuannya. Aksi tersebut dilakukan pelaku karena ingin menguasai handphonne milik korban bernama Grace. 

Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan tersangka yang diamankan penugas berinisial NLT. Tersangka diamankan tak setelah mendapatkan laporan dari korban yang mengaku menjadi korban penculikan dan penganiayaan. 

Irsan Sinuhaji mengatakan bahwa motif pelaku yakni perampokan. Pelaku diketahui baru bekerja sebagai driver taksi online selama sebulan terakhir. Pelaku menggunakan satu aplikasi, namun saat bekerja nomor plat mobil berbeda dengan yang didaftarkan.

"Kalau identitas aplikasi sesuai. Namun untuk kendaraan berbeda. Jadi korban dijemput dari lokasi penjemputan dan hendak menuju ke salah satu mall di Kota Medan," ucapnya. 

Setiba di Jalan Multatuli, pelaku langsung merampas barang-barang milik korban dan mengambil HP serta meminta ATM bersama pin nya.

"Korban dirampok di dalam mobil, barang-barang miliknya diambil. Kemudian korban diikat dan di letak di belakang mobil lalu dibawa menuju Patumbak," ucapnya.

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: