Sun Plaza Medan Dikabarkan Terbakar, Marcomm Manager: Hoaks

Stepanus Purba · Jumat, 12 Februari 2021 - 19:03:00 WIB
Sun Plaza Medan Dikabarkan Terbakar, Marcomm Manager: Hoaks
Aktivitas di Sun Plaza Medan berlangsung normal pascakabar hoaks kebakaran beredar. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Grup WhatsApp wartawan di Kota Medan sempat dihebohkan dengan informasi kebakaran di pusat perbelanjaan Sun Plaza di Kota Medan, Jumat (12/2/2021) sore. Informasi yang beredar cepat tersebut ternyata hoaks karena aktivitas di Sun Plaza Medan berlangsung normal. 

Dari informasi yang beredar di grup WhatsApp awak media, sebuah kios di lantai 3 Sun Plaza Medan disebutkan terbakar. Dalam informasi tersebut, disebutkan para pengunjung yang berada di lantai 3 pusat perbelanjaan tersebut tersebut sudah berhamburan ke luar menyelamatkan diri. 

Marcomm Manager Sun Plaza Medan Yokie membantah informasi kebakaran tersebut. Dia menyebutkan aktivitas di Sun Plaza Medan berangsur normal. 

Dia menyebutkan lantai 3 Sun Plaza yang masuk ke areal pusat perbelanjaan tersebut bukan asap kebakaran. Asap tersebut berasal dari knalpot mobil salah satu pengunjung Sun Plaza. 

"Tidak benar ada kebakaran di Sun Plaza. kejadian yang sesungguhnya ialah mobil milik salah satu pengunjung mengalami kendala di knalpot mobil,"ujar Yoki.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2