Tabrak Ojol sedang Memutar Arah, Pengendara Motor di Medan Terpental dan Tewas

Aminoer Rasyid, Sindonews ยท Kamis, 11 Juni 2020 - 10:20 WIB
Tabrak Ojol sedang Memutar Arah, Pengendara Motor di Medan Terpental dan Tewas
Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara motor dan ojek online terjadi di Jalan Gajah Mada Medan, Kamis (11/06/2020) dini hari. Akibatnya satu orang tewas, sedangkan pengendara ojol yang terlibat tabrakan melarikan diri dari lokasi kejadian.

Identitas korban meninggal diketahui bernama Rahmadani alias Bejo alias Ebong (42) warga Jalan Sei Wampu Baru Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Korban luka parah di kepala setelah terpental sejauh kurang lebih delapan meter dan membentur aspal usai menabrak pengendara ojol yang sedang memutar arah.

Informasi yang diperoleh, awalnya Ebong yang dikenal baik masyarakat pamit usai menjamu teman- teman tongkrongannya di kawasan perkuburan Nasrani, Jalan KH Wahid Hasyim Medan pukul 00.07 WIB. Korban kemudian berkendara dengan motor Yamaha Mio JI BK 2625 ADS melintasi Jalan KH Wahid Hasyim.

Selanjutnya korban melewati Jalan Gajah Mada menuju arah Medan Petisah. Ketika sampai di persimpangan Jalan Di Panjaitan, dari arah berlawanan muncul motor Yamaha NMAX (pelat nomor belum diketahui) dikendarai pria berjaket ojol dengan penumpang perempuan.

Saat di TKP, pengendara Nmax berbelok arah. Korban Ebong sempat berteriak namun lantaran jarak terlalu dekat, benturan keras pun tak terhindarkan. Korban dan kendaraannya terpental ke udara dan jatuh terjerembap ke aspal jalan sejauh 8 meter. Akibatnya korban mengalami luka berat di bagian kepala dan bersimbah darah.

Sementara, pengendara ojol dan penumpang perempuan juga sempat terjatuh. Kemudian mereka buru-buru berdiri dan langsung tancap gas dari TKP.

Warga sekitar sempat menyaksikan tabrakan maut tersebut. Mereka meneriaki pengendara ojol agar berhenti namun tak mendapat tanggapan. Selanjutnya warga berusaha menyelamatkan Ebong dengan memboyongnya ke Rumah Sakit Bunda Thamrin, Jalan Sei Batang Hari yang tak jauh dari lokasi kejadian. Namun nahas, korban sudah tak terselamatkan akibat luka parah.

Keluarga yang menerima kedatangan jenazah tampak tak kuasa menahan kesedihan dan berharap polisi mengusut tuntas kasus kecelakaan tersebut.


Editor : Donald Karouw