Sekeluarga yang Tewas Kecelakaan di Tebingtinggi dalam Perjalanan Hadiri Pernikahan

Stepanus Purba ยท Senin, 22 Februari 2021 - 14:34:00 WIB
Sekeluarga yang Tewas Kecelakaan di Tebingtinggi dalam Perjalanan Hadiri Pernikahan
Suasana di Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang pascakematian 9 orang pemuda akibat tabrakan maut di Tebingtinggi. (Foto: istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Suasana duka menyelimuti warga Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Senin (22/2/2021). Pasalnya, sembilang orang pemuda warga desa tersebut meninggal dunia pascatabrakan maut Toyota Avanza yang tumpangi mereka dengan bus Intra di jalan lintas Pematangsiantar-Tebingtinggi, Minggu (21/2/2021) malam. 

Kesembilan orang meninggal yang diketahui masih memiliki hubungan keluarga dua di antaranya merupakan kakak-beradik. Mereka yakni Fachrul Hanafi (22) dan Arzita Maulani (18). Ayah korban Rahmadi mengatakan kedua anaknya tersebut sebelumnya pamit bersama dengan teman-temannya yang lain sesama remaja masjid ke Pematangsiantar. 

"Mereka ke Pematangsiantar untuk menghindari pernikahan teman mereka," ujar Rahmadi, Senin (22/2/2021). 

Rahmadi mengatakan sebelum tabrakan maut terjadi, dia sempat menelpon anaknya Fachrul untuk menanyakan lokasinya saat itu. Kepada ayahnya, Fachrul mengaku sudah berada di Sidamanik dalam perjalan menuju balik. 

"Namun sekitar pukul 21.00 WIB, saya mendapatkan telepon dari polisi yang meminta saya datang ke lokasinya," katanya. 

Rahmadi mengaku tidak memiliki firasat apa-apa terkait kematian anaknya. Dia mengaku keduanya terlihat ceria sebelum berangkat menghadiri pesta pernikahan temannya. 

"Seminggu ini ceria-ceria saja, pergi pun pelukan. Tidak ada tanda-tanda apa pun," katanya. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2