Terekam CCTV, Pria Berambut Cepak Aniaya Pengunjung Hiburan Malam di Medan

Adi Palapa Harahap ยท Kamis, 22 Oktober 2020 - 08:15:00 WIB
Terekam CCTV, Pria Berambut Cepak Aniaya Pengunjung Hiburan Malam di Medan
Rekaman CCTV sebelum terjadi aksi penganiayaan di Medan. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap).

MEDAN, iNews.id - Seorang pria berambut cepak terekam CCTV menodongkan pistol ke pengunjung tempat hiburan malam di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku juga melakukan penganiayaan hingga korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Insiden ini terjadi di halaman Diskotek Lee Garden, Jalan Nibung Raya Medan, terekam kamera pengawas pada 5 Oktober lalu. Sempat terjadi keributan di sana, hingga akhirnya seorang dari mereka mengeluarkan pistol untuk mengancam rekan korban,

Korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan dadanya. Dia dirawat rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Sementara kasus penganiayaan ini belum dilaporkan oleh korban karena kondisinya yang belum stabil.

"Belum dilaporkan," kata korban, Rimbun Sitanggang, saat menjalani perawatan di rumah sakit, dalam video yang diterima iNews, Kamis (22/10/2020).

Berbekal rekaman CCTV, korban rencananya akan melaporkan insiden penganiayaan ini ke kantor polisi dan markas TNI. Sebab pelakunya diduga aparat dari dua instansi itu.

Mendapat laporan adanya aktivitas di tempat hiburan malam, anggota polisi dari Satgas Penanganan Covid-19 langsung mendatang TKP dan merazia tempat tersebut. Namun informasinya diduga bocor, sehingga tidak ada pengunjung di sana.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal