Terungkap, Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat Ternyata untuk Hal Ini

Wahyudi Aulia Siregar ยท Senin, 24 Januari 2022 - 14:01:00 WIB
Bupati Langkat Non-aktif Terbit Rencana Peranginangin yang terkena OTT KPK mengenakan rompi oranye. (Foto: Antara)

MEDAN, iNews.id - Penemuan kerangkeng manusia di rumah pribadi Bupati Langkat Non-aktif Terbit Rencana Peranginangin menggegerkan publik. Dalam kerangkeng tersebut terdapat 3-4 orang.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol PZ Panca Putra Simanjuntak menyebut, temuan kerangkeng ini terjadi saat polisi turun membantu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah tersebut seiring dengan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap bupati pekan lalu.

"Kami kemarin memback-up kawan-kawan KPK. Kami mendatangi rumah pribadi Bupati Langkat dan ada tempat menyerupai kerangkeng berisi tiga, empat orang. Langsung kami dalami," kata Kapolda, Senin (24/1/2022).

Hasil pendalaman diperoleh informasi jika orang yang dikerangkeng tersebut sedang menjalani rehabilitasi kecanduan narkoba. Tempat itu merupakan inisiasi pribadi Terbit Rencana Peranginangin untuk orang yang menjalani rehabilitasi juga dipekerjakan di kebun miliknya.

"Dari hasil pendalaman itu tempat rehabilitasi yang dibuat yang bersangkutan secara pribadi untuk merehabilitasi korban narkoba," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: