Tragis, Balita 4 Tahun di Sibolga Ditemukan Tewas Mengapung saat Air Laut Pasang

Sindonews, Sartana Nasution · Selasa, 07 April 2020 - 18:22 WIB
Tragis, Balita 4 Tahun di Sibolga Ditemukan Tewas Mengapung saat Air Laut Pasang
Suasana rumah duka balita yang ditemukan tewas mengambang saat air laut pasang di Kota Sibolga. (Foto: SINDOnews/Sartana Nasution)

SIBOLGA, iNews.id - Tragis dialami balita perempuan di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Dia ditemukan tewas mengapung dalam posisi telungkup di bawah kolong rumah panggung, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Sorna, saat kondisi air laut pasang, Senin (6/4/2020) petang.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan, sore itu korban bermain-main sambil mandi hujan bersama teman-temannya di sekitar rumah. Dua jam berselang, ibu korban, Sinta (33) tak lagi melihat putrinya.

Selanjutnya Sinta bersama tetangga mencari balita empat tahun tersebut ke Gang Sorna, namun tidak juga menemukannya. Sejumlah warga setempat ikut membantu mencari hingga korban ditemukan pukul 18.15 WIB.

Namun kondisinya memilukan. Posisinya berada di bawah tiang rumah warga bernama Adisran dalam kondisi telungkup mengapung. Ibu korban dan warga kemudian mengevakuasinya ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan segera turun ke TKP dan mengambil keterangan sejumlah saksi.

"Pihak keluarganya menolak dilakukan visum dengan alasan musibah dan sudah menerima dengan ikhlas. Keluarga korban juga telah membuat pernyataan menolak autopsi," kata Iptu R Sormin, Selasa (7/4/2020).


Editor : Donald Karouw