Truk Semen Tabrak 4 Pekerja Jalan di Medan Labuhan, 1 Orang Tewas

Yudha Bahar · Jumat, 13 Maret 2020 - 17:24 WIB
Truk Semen Tabrak 4 Pekerja Jalan di Medan Labuhan, 1 Orang Tewas
Truk pengangkut semen yang keluar jalur dan tabrak 4 pekerja lalu masuk ke trotar di depan Tugu Monumen Sei Nonang. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.idTruk pengangkut semen menabrak sejumlah pekerja yang sedang memperbaiki Jalan di KM 19,5 Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (12/3/2020). Dalam kecelakaan ini, satu orang tewas dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang dirangkum iNews, kecelakaan ini diduga akibat sopir truk melaju ugal-ugalan. Truk berpelat nomor BK 9869 CB hilang kendali dan keluar jalur lalu masuk ke atas trotoar di Tugu Monumen Sei Nonang.

Di lokasi kecelakaan terdapat empat pekerja yang sedang mengukur jalan. Mereka tertabrak, namun satu korban dalam kondisi parah karena terlindas di bagian dada. Korban sempat coba dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dalam perjalanan.

Identitas korban bernama Jefri (21) warga Aek Kanopan. Sementara sopir yakni Sebulon Silalahi yang langsung diamankan usai kecelakaan oleh rekan-rekan korban.

“Truk itu dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan. Truknya langsung menabrak pekerja ada empat orang. Satu luka parah, mungkin tak selamat,” ujar Zainal Abidin, saksi mata di lokasi.

Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan petugas Satlantas Polsek Medan Belawan. Akibat kejadian ini, akses arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan hingga 3 Km.


Editor : Donald Karouw