Viral! Kurir COD di Labuhanbatu Dipukul, Dilempar Batu, Diancam Dibacok Perkara Paket

Randi Kurniawan ยท Kamis, 10 Februari 2022 - 07:08:00 WIB
Viral! Kurir COD di Labuhanbatu Dipukul, Dilempar Batu, Diancam Dibacok Perkara Paket
Terduga pelaku usai memaki, memukul dan mengancam kurir COD di Labuhanbatu Selata, Sumut dengan senjata tajam (Randi Kurniawan/MNC Portal Indonesia)

LABUHANBATU SELATAN, iNews.id - Kekerasan terhadap kurir layanan cash on delivery (COD) kembali terjadi. Kali ini, seorang kurir di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) dipukul, dilempar batu hingga akan dibacok oleh warga.

Video kekerasan itu bahkan tersebar di media sosial hingga viral di dunia maya. Dari video yang beredar, tampak seorang kuris mengantarkan pesanan barang dari online shop dengan layanan COD.

Namun, pembeli tidak terima lantaran barangnya terlalu lama tiba di rumahnya. Pembeli akhirnya memaki dan memukul sang kurir yang diketahui bernama Muhammad Rio Nasution. Bahkan, pembeli juga mengancam akan membacok kurir.

Muhammad Rio mengatakan, insiden itu terjadi beberapa waktu yang lalu di Dusun Karang Sari, Desa Sisumut, Labuhanbatu Selatan, Sumut.

"Kan itu paket COD, saya telepon penerima. Dia marah-marah karena pengirimannya lama. Perjanjian dari seller 3-4 hari sudah sampai. Kata penerima barang hampir sebulan. Saya dimarahin, dimaki," kata Muhammad Rio, Kamis (10/2/2022).

Muhammad Rio menambahkan, saat itu dirinya mengantarkan barang. Namun, dirinya diminta untuk menunggu di persimpangan jalan. Tak lama, datang seorang pemuda yang diduga anak dari penerima barang.

"Anaknya mau mengambil paket, dia nanya harga paketnya. Namun uangnya kurang. Dia kemudian pulang untuk mengambil uang," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: