Viral Remaja Perempuan Diinjak-injak dan Ditendang Jadi Tontonan di Padangsidimpuan

Stepanus Purba ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 16:30:00 WIB
Viral Remaja Perempuan Diinjak-injak dan Ditendang Jadi Tontonan di Padangsidimpuan
Cuplikan video viral seorang remaja perempuan dianiaya di Padangsidimpuan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Jagat dunia maya digegerkan dengan video penganiayaan yang dialami seorang remaja putri di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (30/7/2021). Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Rafa Alamasyah Ritonga dan viral di media sosial. 

Dalam captionnya, penggunggah yang mengaku abang dari korban bully meminta warganet untuk mencari pelaku penganiayaan terhadap adiknya. Pihak juga mengaku sudah mengambil langkah hukum terhadap pelaku penganiayaan tersebut. 

"Bagi siapa pun yg melihat anak ini, mohon bantuannya yah. Biar masalahnya cepat selesai, anak ini telah melakukan kekerasan fisik dan sudah dilaporkan ke pihak berwenang. Korban adikku sendiri, kami dari pihak keluarga tidak terima dia diperlakukan dengan kasar, mohon bantu up nya yah," tulis pemilik akun.

Video yang diunggahnya ini berdurasi 14 detik, menunjukkan tayangan sadis berupa seorang korban remaja putri tergeletak di tanah dipijak-pijak, dan ditendang oleh seorang pelaku.

Dalam video itu terlihat, pelaku juga merupakan remaja perempuan. Meski korban sudah tidak berdaya, dan menangis tersedu-sedu, pelaku tetap saja menganiaya korban sembari mengeluarkan kata-kata kotor. 

Mirisnya, saat penganiayaan terjadi banyak remaja menontonnya dengan santai di atas sepeda motor. 

"Waw, begitu rame nya org disitu dan tidak satu pun yg melerai ?? Fix !! Ini adalah bully !!," tulis salah seorang netizen.

Sementara, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini ketika dikonfirmasi mengatakan pihak keluarga korban telah membuat laporan.

"Laporan ini sudah diterima, ini sedang melakukan penyelidikan dan tindaklanjuti," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: