Wali Kota Irsan Efendi Buka Jambore Cabang Padang Sidempuan 2022

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 18:40:00 WIB
Wali Kota Irsan Efendi Buka Jambore Cabang Padang Sidempuan 2022
Ratusan anggota Pramuka tingkat Penggalang se-Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Padang Sidempuan mengikuti Jambore Cabang Padang Sidempuan 2022. (Foto: dok Pemko Padang Sidempuan)

"Kelak kalian semua akan menjadi pemimpin bangsa. Jadilah pemimpin yang bijak. Bukan pemimpin yang egois, tetapi pemimpin yang memiliki karakter tangguh membangun bangsa dan negara," ujar Irsan.

Dia pun mengaku bersyukur kegiatan kepramukaan kembali dapat dilalukan setelah dua tahun lebih berhenti. Pihaknya mengajak kepada seluruh anggota Pramuka untuk kembali bekerja keras agar Pramuka semakin berdaya.

"Ini momen yang tepat bagi Pramuka untuk bangkit kembali," tuturnya.

Seperti diketahui, Jambore Cabang Padang Sidempuan ini mengambil tema Mandiri, Tangguh, Profesional (MANTAP) Para peserta akan dibekali kegiatan yang membutuhkan ketangguhan fisik maupun mental. Namun, tetap dipenuhi semarak kegembiraan dalam setiap kegiatannya.

Selama kegiatan, setiap peserta juga didorong untuk mencari sahabat baru dari kontingen lainnya. Hal ini tentunya menjadi bekal bagi mereka dalam pembelajaran bermasyarakat.  

(CM)

Editor : Rizqa Leony Putri

Bagikan Artikel: