2 Pelaku Penganiayaan Anggota Polri di Medan Ditangkap

Stepanus Purba · Jumat, 09 Juli 2021 - 13:57:00 WIB
2 Pelaku Penganiayaan Anggota Polri di Medan Ditangkap
Dua pelaku saat berada di Polsek Medan Baru. (Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Polsek Medan Baru menangkap dua orang pelaku penganiayaan terhadap anggota Polri bernama Dalwi Batubara. Korban dianiaya kedua pelaku saat membeli rokok di sebuah warung di Jalan Mawar, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan beberapa waktu lalu. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan kedua pelaku yang ditangkap yakni Andi Syahputra Singarimbun (26) dan Dandi Kencana Singarimbun (24) yang keduanya merupakan warga Jalan Eka Rasmi, Kecamatan Medan Johor. Penganiayaan bermula saat korban datang ke sebuah warung di Jalan Mawar untuk membeli rokok. 

"Waktu itu korban gak sengaja memandang wajah pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor," ujar Irwansyah, Jumat (9/7/21).

Pelaku yang tidak senang dipandang kemudian  kemudian menantang korban dengan mengeluarkan kalimat mengancam korban. Salah satu pelaku kemudian turun dari sepeda motor dan memukulkan batu bata ke wajah dan badan korban. 

"Selanjutnya, kedua pelaku mengeroyok korban hingga mengalami luka pada pelipis kiri memar, luka di bagian leher memar, luka di bagian punggung dan kaki kanan memar," kata Irwansyah, Jumat (9/7/2021). 

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: