3 Pengedar Sabu di Labusel Ditangkap, 1 Ibu Rumah Tangga

Ahmad Ridwan Nasution ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 13:03:00 WIB
3 Pengedar Sabu di Labusel Ditangkap, 1 Ibu Rumah Tangga
Ketiga tersangka saat diamankan di Mapolsek Kampung Rakyat. (Foto: istimewa)

LABUSEL, iNews.id-  Tiga orang pengedar sabu yang seorang di antaranya ibu rumah tangga (IRT) ditangkap personel Polsek Kampung Rakyat di Desa Perkebunan Teluk Panji, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sabtu (9/1/2021). Dari ketiga tersangka, petugas mengamankan sabu seberat 14 gram dan sejumlah alat isap sabu. 

Kanit Reskrim Polsek Kampung Rakyat, Ipda Ropensus Manik mengatakan penangkapan ketiga pelaku berawal dari informasi masyarakat terkait maraknya peredaran sabu di Desa Perkebunan Teluk Panji. Petugas kemudian turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mencurigai dua orang yang mencurigakan di salah satu rumah. 

"Rumah tersebut kemudian kami gerebek dan mengamankan dua orang tersangka yang sedang asyik mengonsumsi sabu," kata Ropensus, Kamis (14/1/2021). 

Ropensus mengatakan dua orang yang diamankan yakni D alias Dodi (41) warga Tanjung Selamat, Padang Tualang Langkat dan RHS alias Lomo (34) warga Tanjung Medan, Labusel. Dari tangan keduanya, petugas menyita barang bukti sabu seberat 11,08 gram. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2