Aktor Intelektual Penyiraman Air Keras ke Wajah Wartawan Ditangkap Polrestabes Medan

Henri Sianturi ยท Minggu, 01 Agustus 2021 - 16:26:00 WIB
Aktor Intelektual Penyiraman Air Keras ke Wajah Wartawan Ditangkap Polrestabes Medan
Persada Sembiring (25) wartawan korban penyiraman air keras di Medan. (Foto : Henri Sianturi)

Setibanya di TKP korban langsung dilarikan ke RS Adam Malik Medan dengan menggunakan sepeda motor untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Saya ditelepon dia (korban). Katanya ada yang menyiramkan air keras di wajahnya di Simpang Selayang. Korban menyuruh saya datang ke lokasi untuk minta pertolongan. Setibanya saya di TKP langsung saya bawa korban ke RS Adam Malik menggunakan sepeda motor," kata Bonni Manullang di RS Adam Malik.

Menurut korban, pelaku penyiraman air keras tersebut mengendarai sepeda motor jenis Vixion, dengan perawakan tinggi kurus dan berboncengan. Sebelumnya, korban ada janjian bertemu seseorang berinisial HST di Simpang Selayang.

Tiba di lokasi pertemuan, korban turun dari sepeda motornya dan menunggu di pinggir jalan, namun HST belum tiba di lokasi. Tidak berselang lama, tiba-tiba datang dua orang pria mendekat dengan menggunakan sepeda motor jenis Vixion.

Satu orang pria itu turun dari motornya dan langsung menyiramkan air keras ke wajah korban. Kondisi wajah korban setelah disiram air keras langsung bengkak dan menguning. Setelah ditangani tim medis kondisi fisik sudah semakin baik dan bisa melihat.

Editor : InewsTv Henri Sianturi