Pemred Media Online Lokal di Medan Disiram Air Keras, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Stepanus Purba ยท Senin, 26 Juli 2021 - 14:23:00 WIB
Pemred Media Online Lokal di Medan Disiram Air Keras, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Penyidik dari Satreskrim Polrestabes Medan dan Polsek Tuntungan memeriksa sejumlah saksi terkait penyiraman air keras terhadap pemimpin redaksi (pemred) media online di Kota Medan. Namun, petugas tidak merinci berapa orang yang diperiksa. 

"Sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (26/7/2021).

Hadi mengatakan saat ini penyidik masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti. Dia tidak menjelaskan apakah sudah ada yang ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus tersebut. 

"Masih didalami penyidik," ucapnya. 

Diketahui, seorang pemred media lokasi di Kota Medan bernama Persada Sembiring dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan karena disiram air keras oleh orang tak dikenal, Minggu (25/7/2021) malam. Korban disiram di seputar Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan. 

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui disiram air keras setelah menelepon rekannya sesama wartawan . Dia mengaku disiram air keras oleh yang tak dikenal saat berada di Jalan Jamin Ginting. 

Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif sedang menjalani operasi pengangkatan jaringan yang rusak. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2