Ini Identitas 9 Korban Tabrakan Maut yang Tewaskan Sekeluarga di Tebingtinggi

Stepanus Purba · Senin, 22 Februari 2021 - 11:35:00 WIB
Ini Identitas 9 Korban Tabrakan Maut yang Tewaskan Sekeluarga di Tebingtinggi
Kecelakaan maut di Tebing Tinggi, Sumut. Sekeluarga tewas (Abdullah Sani Hasibuan/iNews)

TEBINGTINGGI, iNews.id - Tabrakan maut antara minibus Avanza BK 1697 QV dengan bus Intra dengan nomor polisi BK 7091 TL terjadi di jalan lintas Tebingtinggi-Pematangsiantar tepatnya di Desa Naga Kesiangan, Minggu (21/2/2021) malam. Akibatnya, sembilan orang yang masih sekeluarga tewas dalam tabrakan maut tersebut. 

Dari data yang dihimpun oleh iNews.id, seluruh korban yang meninggal dunia merupakan sopir dan penumpang minibus Avanza. Seluruhnya diketahui merupakan warga Dusun IX Kenangan, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Seituan. 

“Pengemudi mobil Avanza dan 8 penumpangnya meninggal dunia,” sebut Direktur Lalulintas Polda Sumut, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Senin (22/2/21).

Dari data yang diperoleh, korban meninggal dunia yakni  Fahrul Hanafi (22), Nur Anissa (22), Isma Al Jannah (22), Nadila Anggreyani Nasution (17). Kemudian Arzita (19), Fiqih Anugrah (18), Rafika Anggreyani (17), Ahmad Ridho Zaki (16),  dan Juwita Asri Sormin (19). 

Dari penyelidikan awal kecelakaan bermula saat mobil Avanza yang melaju dari Kota Pematangsiantar menuju arah Tebingtinggi. Mobil yang dikemuidkan Fahrul Hanafi diduga terlalu melebar ke kanan saat melintas di lokasi kejadian. Di saat bersamaan, bus Intra BK 7091 TL dari arah Medan menuju arah Pematangsiantar.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2