Bertemu UAS saat Salat Subuh di Masjid Dekat Rumah, Edy Rahmayadi: Banyak Ilmu Saya Dapatkan

Stepanus Purba ยท Selasa, 08 Juni 2021 - 15:18:00 WIB
Bertemu UAS saat Salat Subuh di Masjid Dekat Rumah, Edy Rahmayadi: Banyak Ilmu Saya Dapatkan
UAS berceramah saat salat Subuh di Masjid As-Syahidin, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang. (Foto: Instagram Edy Rahmyadi)

MEDAN, iNews.id - Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersyukur karena bisa mendengarkan ceramah dari Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid As-Syahidin. Edy memang biasa salat subuh di masjid depan gang rumahnya yang berlokasi di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang itu.

Hal ini diungkapkan Edy dalam postingan di akun Instagram-nya. Edy mengaku mendapat kabar UAS salat subuh dan mengisi ceramah di Masjid As-Syahidin itu.

"Mendapat kabar dari @ustadzabdulsomad_official beliau Sholat Subuh dan ngisi ceramah di masjid depan gang rumah saya. Pas kali memang, saya biasa Sholat Subuh di Masjid As-Syahidin," kata Edy, dikutip iNews.id, Selasa (8/6/2021).

Menurut Edy, banyak ilmu dan pencerahan yang dia dapatkan saat mendengarkan ceramah dari UAS. Pencerahan itu terutama tentang pentingnya beramal jariyah sebelum mati yang salah satunya melalui bersedekah dan membangun masjid. 

"Alhamdulillah, begitu banyak ilmu dan pencerahan yang saya dapatkan saat mendengarkan ceramah dari beliau, terutama tentang pentingnya beramal jariyah sebelum mati, salah satunya melalui bersedekah dan membangun masjid," tulisnya. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2