Bobby-Aulia Gali Potensi Wisata Keberagaman Kota Medan, Akhyar-Salman Siapkan Program untuk Ibu Menyusui

Stepanus Purba ยท Sabtu, 21 November 2020 - 20:55:00 WIB
Bobby-Aulia Gali Potensi Wisata Keberagaman Kota Medan, Akhyar-Salman Siapkan Program untuk Ibu Menyusui
Debat kandidat kedua Pilkada Medan, Sabtu (21/11/2020). (Foto: Dokumen iNews.id)

MEDAN, iNews.id - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman berkomitmen menjaga kemajemukan Kota Medan. Paslon Nomor Urut 2 ini menekankan Kota Medan yang terdiri atas beragam etnis, suku dan agama bisa hidup berdampingan satu sama lain.

Selain menjaga keharmonisan warga Kota Medan, Bobby-Aulia juga berkomitmen menggali potensi besar di balik kemajemukan warga Kota Medan. Bobby menyebutkan akan menjadikan keberagaman etnis di Kota Medan menjadi potensi pariwisata budaya.

"Etnis budaya di Kota Medan harus menjadi sektor utama dari kebudayaan dan pariwisata di Kota Medan," ujar Bobby.

Bobby mengatakan Kota Medan harus menjadi rumah bagi seluruh etnis yang ada di dalamnya. Dia mengatakan ke depan pihaknya akan membuat sentralisasi untuk memperkenalkan keberagaman budaya di Kota Medan.

Sementara itu, Akhyar Nasution-Salman Al Farisi akan membantu gizi bagi para kaum ibu yang menyusui untuk menghindari stunting.

"Kami juga akan memberikan bantuan gizi bagi anak-anak agar tumbuh kembang mereka semakin baik demi mendapatkan masa depan yang gilang gemilang," ucap Akhyar.


Editor : Stepanus Purba