Bobby Nasution Sidak Pabrik Ban di Medan yang Beroperasi di Masa PPKM Darurat

Ahmad Ridwan Nasution ยท Jumat, 16 Juli 2021 - 12:40:00 WIB
Bobby Nasution Sidak Pabrik Ban di Medan yang Beroperasi di Masa PPKM Darurat
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kapolrestabes dan Dandim 02/01 BS saat sidak ke pabrik ban di Jalan Yos Sudarso. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.idWali Kota Medan Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke perusahaan yang masuk dalam kategori esensial. Dia meminta perusahaan patuh mengikuti aturan PPKM Darurat yang diterapkan pemerintah.

Pantauan iNews, Bobby mendatangi lokasi pabrik ban yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (16/7/2021) pagi. Dia memeriksa kelengkapan karyawan yang diwajibkan pemerintah, seperti memiliki surat tanda registrasi pekerjaan (STRP).

Dia bahkan menanyai satu per satu karyawan terkait surat tersebut. Karena meski sudah mengantonginya, namun isi syarat tidak sesuai dengan aturan yang diwajibkan Pemkot Medan.

"Kalau orang per orang pasti nanti banyak keluhan. Makanya kami minta catat perusahannya dan akan kami tegur langsung," ujar Bobby yang didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dan Dandim 02/01 BS Kolonel Inf Agus Setiandar, Jumat (16/7/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2