Cerita Pilu Ibu Muda Dirampok dan Diperkosa, Telanjang Bulat Lari Ketakutan Minta Tolong

Said Ilham, Wahyudi Aulia Siregar ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:09:00 WIB
Cerita Pilu Ibu Muda Dirampok dan Diperkosa, Telanjang Bulat Lari Ketakutan Minta Tolong
Ibu muda di Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang saat menceritakan kisah pilunya dirampok dan diperkosa saat seorang diri dalam rumah. (Foto : iNews/Said Ilham)

DELISERDANG, iNews.id - Ibu muda di Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara menjadi korban perampokan dan pemerkosaan. Peristiwa yang menimpa korban ini viral di media sosial.

Korban berinisial DS (34) tak hanya kehilangan harta benda, namun juga dilecehkan pelaku. Pelaku menelanjangi korban lalu mengikat kedua tangannya ke belakang dan memerkosanya dengan ancaman sebilah pisau di leher.

Begitu ada kesempatan, korban yang ketakutan berhasil melepaskan ikatan di kaki langsung keluar dari kamar mandi tempatnya dikurung dan keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

"Saya berusaha lepas ikatan tali, lalu keluar teriak-teriak lari minta tolong ke warga dalam keadaan telanjang bulat. Gak peduli lagi aku yang penting selamat," ujar korban, Senin (15/8/2022).

Rekaman detik-detik pelaku saat memasuki rumah korban terekam CCTV. Dia masuk melalui atap belakang rumah korban lalu masuk ke dalam rumah.

Saat kejadian, korban sedang seorang diri di dalam rumah. Kedua anaknya lagi tak di rumah dan suaminya bekerja di luar daerah wilayah Sulawesi. Dia sempat terbangun ketika mendengar ada suara yang mencurigakan.

"Begitu ku buka pintu kamar pelaku sudah di dalam. Dia langsung bekap mulut dan kalungkan pisau. Kalau melawan, dia mengancam akan membunuh," kata ibu muda tersebut.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: