Di Hadapan LaNyalla, Bobby Nasution Janji Kembalikan Istana Maimun sebagai Ikon Medan

Reza Yunanto ยท Jumat, 26 November 2021 - 10:01:00 WIB
Di Hadapan LaNyalla, Bobby Nasution Janji Kembalikan Istana Maimun sebagai Ikon Medan
Ketua DPD LaNyalla Mahmud Mattalitti bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan. (Foto: Ist)

MEDAN, iNews.id Wali Kota Medan Bobby Nasution memanfaatkan pertemuan dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) LaNyalla Mattalitti untuk menyampaikan sejumlah aspirasi. Di antaranya mengembalikan Istana Maimun sebagai ikon Kota Medan.

"Mudah-mudahan kedatangan bapak membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kota Medan. Sekiranya bapak bisa memberikan masukan, arahan, bimbingan sekaligus kepada kami ke pemerintah kota dan masyarakat Kota Medan," kata Bobby dalam pertemuan yang berlangsung pada Kamis (25/11/2021) malam.

Menurut Bobby, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan di Kota Medan untuk membantu menyelesaikan permasalahan ekonomi. Salah satunya kembali mengangkat adat istiadat dan etnis yang ada di kota Medan. 

"Kami sudah berkali-kali koordinasi. Pemerintah pusat juga sudah memberikan sebuah gambaran apa yang akan dilakukan terutama kaitannya dengan merenovasi Istana Maimun," kata Bobby. 

Bobby mengaku ingin agar Pemerintah Kota Medan dan Kesultanan Deli bisa sama-sama mengembalikan Istana Maimun sebagai ikon Kota Medan.

"Kita ingin Istana Maimun terus menjadi ikon Kota Medan, sejarah Kota Medan, dan bisa membanggakan bagi rakyat Indonesia,” kata menantu Presiden Joko Widodo ini.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: