Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Cek Persiapan PSU di 3 Kabupaten

Stepanus Purba ยท Selasa, 20 April 2021 - 21:29:00 WIB
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Cek Persiapan PSU di 3 Kabupaten
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin mengecek persiapan PSU di tiga kabupaten di Sumut. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Panca Putra Simajuntak bersama dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin mengecek persiapan pelaksanaan suara ulang (PSU) di tiga kabupaten. Ketiga kabupaten yang melaksanakan PSU yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan (Labusel), dan Mandailing Natal (Madina). 

Kapolda dan Pangdam terpantau mengecek kesiapan pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) yang melaksanakan PSU salah satunya di TPS 011 Desa Torganda. Usai dicek dan memastikan pengamanan di lokasi tersebut, keduanya kemudian menuju Madina dengan menggunakan helikopter. 

Diketahui, sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) sebanyak 25 TPS di ketiga kabupaten tersebut dengan rincian sembilan TPS di Labuhanbatu, 16 TPS di Labuhanbatu Selatan dan di Kabupaten Madina sebanyak 3 TPS. PSU di ketiga kabupaten tersebut akan dilaksanakan Sabtu (24/4/2021) mendatang.

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: