Kapolda Sumut Temui Personel Brimob yang BKO di Jakarta

Stepanus Purba ยท Rabu, 04 November 2020 - 17:07:00 WIB
Kapolda Sumut Temui Personel Brimob yang BKO di Jakarta
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat bertemu dengan personel Brimob yang bertugas di Polda Sumut. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Martuani Sormin menemui personel Brimob Polda Sumut yang menjalani BKO di Polda Metro Jaya. Kedatangan Kapolda untuk memberikan dukungan dan arahan kepada personelnya yang menjalani tugas di Polda Metro Jaya.

Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan Kapolda Sumut sengaja menemui personel Brimob Polda Sumut. Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sumut mengatakan rasa bangganya bisa bertemu dengan personel Brimob yang bertugas di Jakarta.

"Meski kalian di sini, kita juga sama-sama memikul beban mengamankan wilayah Indonesia. Apa yang kamu lakukan di Polda Metro Jaya juga adalah dalam rangka melaksanakan tugas pokok fungsi dan peran dari kepolisian, yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ujar Martuani ditirukan Nainggolan, Rabu (4/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda meminta seluruh personel Polda Sumut untuk menjalankan tugas secara profesional dan menjalankan tugas secara baik selama bertugas di Polda Metro Jaya.

Editor : Stepanus Purba