Kejar 65 Persen Kemenangan Jokowi, Perindo Sumut: Kami Akan All Out

Liansah Rangkuti ยท Sabtu, 06 April 2019 - 08:41 WIB
Kejar 65 Persen Kemenangan Jokowi, Perindo Sumut: Kami Akan All Out
Rapat tertutup jajaran partai pendukung dan pengusung Jokowi-Ma'ruf di Medan. (Foto: iNews/Liansyah Rangkuti).

MEDAN, iNews.id - Partai pengusung dan pendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf menargetkan perolehan suara 65 persen untuk capres-cawapres tersebut di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Mereka pun menggelar pertemuan tertutup, yang turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk memantapkan langkah tim memenangkan kontestasi pada 17 April mendatang.

"Malam ini, kita memantapkan dan membuat suatu misi untuk meraih suara di atas 65 persen," kata Ketua DW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, kepada wartawan, di Kota Medan, Jumat (6/4/2019).

Mereka yakin mampu meraih suara di atas 65 persen. Karena pada 2014 lalu, Jokowi berhasil meraup suara di Sumut mencapai 55 persen. Tentunya harus dibarengi dengan kerja keras seluruh elemen parpol.

"Saya akan memerintahkan seluruh kader Perindo bekerja keras, karena kami yakin target tercapai bila seluruh elemen pendukung bisa solid dan kompak," kata dia.

Bukan hanya itu, instruksi bekerja total untuk pasangan calon nomor urut 01 juga digaungkan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, kepada seluruh kader partainya.

"Jadi kita harus all out atas perintah beliau juga, di mana para pengurung dan pendukung Jokowi-Ma'ruf juga bertekad meraih kemenangan minimal 65 persen," kata Rudi yang juga Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Perindo dapil Sumut I.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal