Kisah Pilu Pedagang Dijarah Pelaku Tawuran di Medan: Rumah Saya Hancur

Yudha Bahar · Senin, 05 Desember 2022 - 08:57:00 WIB
Kisah Pilu Pedagang Dijarah Pelaku Tawuran di Medan: Rumah Saya Hancur
Tawuran antarpemuda kembali pecah di Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rusak Rumah hingga Jarah Pedagang, Minggu (4/12/2022). (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Tawuran antarpemuda kembali pecah di Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (4/12/2022). Mereka bahkan menjarah hingga merusak rumah warga.

Dari rekaman CCTV yang diterima iNews, tawuran ini melibatkan antarpemuda gang 15 dengan gang 7 di Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan. Dua kelompok ini saling serang dengan lemparan batu, botol kaca dan senjata tajam.

Para pelaku tawuran juga tak segan-segan merusak dan menobrak pintu rumah warga. Bahkan para pelaku tawuran melempar pot bunga ke atas atap rumah warga saat aksi tawuran terjadi.

Dalam peristiwa tawuran ini, tiga pemuda mengalami luka serius terkena tembakan senapan angin di bagian perut, kemaluan dan paha hingga dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Warga di lokasi tawuran Abdul Rahman mengatakan pertikaian antar pemuda terjadi berjam-jam lamanya. 
Diduga tawuran terjadi akibat dendam lama antardua kelompok pemuda gang 15 dengan pemuda gang 17.

"Bawa Klewang, batu dan celurit. Korban dari tempat kami kena tembak tiga orang. Kena paha, kaki, dengkul dan tangan. Itu dari gang 7," ucap Abdul, Minggu (4/12/2022).

Rumah warga yang berada di lokasi tawuran menjadi korban amukan. Bahkan pemuda pelaku tawuran tak segan-segan menjarah barang dagangan seperti rokok. tabung dan kompor gas ikut digondol.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: