Kronologi Pemuda di Medan Bunuh Ayah dan Saudara Kandung, Berawal dari Cekcok

Wahyudi Aulia Siregar ยท Sabtu, 28 Agustus 2021 - 23:20:00 WIB
Kronologi Pemuda di Medan Bunuh Ayah dan Saudara Kandung, Berawal dari Cekcok
Ceceran darah tampak di kasur, lokasi salah satu korban pembunuhan ditemukan. Polisi telah menangkap pembunuh ayah dan saudara kandung di Kota Medan tersebut, Sabtu (28/8/2021). (Foto: MPI/Wahyudi Aulia)

MEDAN, iNews.id  - Pembunuhan sadis yang dilakukan seorang pemuda di Kota Medan, menggegerkan warga Jalan Karya Gang Wakaf, Kelurahan Sei Agul, Sabtu (28/8/2021). Sebelum membunuh ayah dan saudara kandungnya, keluarga itu sempat cekcok.  

Menurut warga, kronologi pembunuhan berawal dari keributan antara pelaku berinisial As. Setelah cekcok, pelaku menikam ayahnya berinisial SG dan saudaranya MK di rumah, sekitar pukul 19.00 WIB tadi. Mayat keduanya ditemukan bersimbah darah dan penuh bekas luka tusukan senjata tajam.

"Kejadiannya sekitar jam 7 malam tadi," kata warga Jalan Karya Gang Wakaf, Febri (29), kepada wartawan. 

Pembunuhan itu membuat warga setempat geger. Dalam waktu singkat, warga yang mengetahui peristiwa itu langsung memadati rumah keluarga tersebut di Jalan Karya Gang Wakaf, Kelurahan Sei Agul. 

Warga juga langsung melaporkan pembunuhan ayah dan saudara kandung itu ke kepolisian setempat. Tidak lama kemudian, polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: