Momen Bobby Nasution dan Kahiyang Jenguk Juru Parkir yang Ditembak Perampok Toko Emas

Wahyudi Aulia Siregar ยท Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:43:00 WIB
Momen Bobby Nasution dan Kahiyang Jenguk Juru Parkir yang Ditembak Perampok Toko Emas
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu menjenguk juru parkir yang ditembak perampok toko emas di Pasar Simpang Limun Medan di RS Bhayangkara Medan, Sabtu (28/8/2021). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution menjenguk juru parkir yang ditembak perampok toko emas di Pasar Simpang Limun Medan pada Kamis, 26 Agustus 2021 kemarin. Pria bernama Julianus Simanungkalit (47), itu selamat meski lehernya ditembus peluru. 

Bobby Nasution datang bersama istrinya Kahiyang Ayu, mendatangi RS Bhayangkara Medan, Sabtu (28/8/2021). Tampak hadir juga Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Pada kesempatan tersebut, Bobby tampak berdialog dengan Julianus dan keluarganya. Bobby juga berterima kasih kepada Julianus dan bersimpati karena Julianus dianggap telah berani berusaha menggagalkan aksi perampokan dua toko emas tersebut.

“Tetap semangat, dan kami doakan agar bapak cepat sehat. Kami juga mengucapkan terima kasih karena keberanian bapak yang berusaha mencegah perampokan tersebut,” kata Bobby yang selanjutnya  memberikan santunan untuk meringankan beban keluarga.

Ahli forensik yang turut melakukan autopsi bagian luar kepada Julianus, dr Sunjik Singh mengatakan, saat ini kondisi Julianus cukup stabil setelah mendapatkan perawatan berupa pembedahan. 

"Kondisi bapak Julianus saat ini dalam keadaan sadar dan cukup stabil. Kami sudah autopsi luar, dan dokter bedah telah melakukan operasi," katanya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: