Masuk Pekan Ketiga, Polda Sumut Bentuk Tim Khusus Cari 3 Bocah Hilang di Langkat

Antara ยท Rabu, 11 November 2020 - 09:16:00 WIB
Masuk Pekan Ketiga, Polda Sumut Bentuk Tim Khusus Cari 3 Bocah Hilang di Langkat
Tangkapan layar detik-detik bocah hilang terekam kamera. (Foto: iNews)

MEDAN, iNews.id - Polda Sumut membentuk tim khusus untuk mencari tiga bocah hilang warga Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang hilang sejak Minggu (18/10/2020). Sudah tiga pekan lebih pencarian dan sejauh ini belum membuahkan hasil.

Wakil Direktur Reskrimum Polda Sumut AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, tim khusus yang dibentuk untuk menyelidiki kasus ini sifatnya mendukung penyidik Polres Langkat dalam pencarian dan pengungkapan.

"Kami memback-up penyelidikan hilangnya tiga bocah di Langkat itu. Kami sudah bentuk tim dan sedang bekerja di lapangan," ujarnya di Medan, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, saat ini tim telah melakukan cek areal galian yang disebut sebagai lokasi awal ketiga bocah hilang. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan. Kepolisian optimistis penyebab hilangnya ketiga bocah tersebut akan segera terungkap.
 
"Penyelidikan masih terus kami intensifkan. Kami optimis penyebab hilangnya ketiga bocah tersebut dapat segera terungkap," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2