Pembelajaran Tatap Muka Dimulai Juli, Kadis Pendidikan Medan: Masih Menunggu Instruksi

Stepanus Purba ยท Senin, 03 Mei 2021 - 21:43:00 WIB
Pembelajaran Tatap Muka Dimulai Juli, Kadis Pendidikan Medan: Masih Menunggu Instruksi
Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Adlan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Pembelajaran secara tatap muka di Kota Medan rencananya akan dimulai bulan Juli mendatang. Namun demikian, Dinas Pendidikan Kota Medan masih menunggu instruksi dari Wali Kota Medan Bobby Nasution terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka

"Juli direncanakan. Untuk tanggal pastinya masih menunggu instruksi ya," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Adlan, Senin (3/5/2021).

Adlan mengatakan diputuskannya untuk memulai sekolah tatap muka Juli mendatang sudah melalui pertimbangan yang matang. Selain itu, proses vaksinasi untuk tenaga pendidik yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka, Adlan memastikan sekolah diwajibkan menjalankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. 

"Pasti lah. Pasti sangat ketat prokesnya. Tapi semuanya untuk teknisnya kami masih menunggu instruksi dari atas," ucapnya.

Vaksinasi Covid-19 terhadap guru dan tenaga pendidikan di Kota Medan sudah berlangsung. Hari ini, ratusan guru dan tenaga pendidikan dijadwalkan akan mendapatkan suntik vaksin Covid-19 di tujuh lokasi vaksinasi.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2