Pemuda asal Tebingtinggi Ditemukan Tewas Membusuk di Sungai Padang Serdangbedagai

Abdullah Sani Hasibuan ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 12:49 WIB
Pemuda asal Tebingtinggi Ditemukan Tewas Membusuk di Sungai Padang Serdangbedagai
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi mayat pemuda yang ditemukan di Sungai Padang, Serdangbedagai. (Foto: iNews/Abdullah Sani Hasibuan)

TEBINGTINGGI, iNews.id - Sesosok mayat pemuda dalam kondisi membusuk ditemukan warga di aliran Sungai Padang, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara. Kejadian ini menggegerkan warga Dusun Mangga Dua, Desa Bhandar Tengah, Kecamatan Bhandar Khalipah, Sabtu (1/8/2020) sore.

Identitas korban diketahui bernama Rangga Permana (25) warga Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebingtinggi. Kasus ini sudah dalam penyelidikan Polres Tebingtinggi untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Kronologi penemuan mayat berawal dari saksi Nasrul alias Kocik warga setempat sedang mengecek perangkap ikan miliknya yang diletakkan di aliran Sungai Padang. Saat bersamaan, melintas sesosok mayat yang terbawa arus.

Melihat hal tersebut, saksi memberitahu warga yang lain. Mereka kemudian menggiring mayat ke tepian sungai dan menghubungi Polsek Bhandar Khalipah.

"Kami menerima informasi warga yang menemukan mayat laki-laki di aliran Sungai Padang. Saat ini mayat sudah kami evakuasi dan masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematiannya, ujar Kapolsek Bhandar Khalipah AKP Sairik Panjaitan, Sabtu (1/8/2020).

Guna pengusutan lebih lanjut, mayat dibawa ke Rumah Sakit (RS) dr Kumpulan Pane di Kota Tebingtinggi. Kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Bhandar Khalipah dan Polres Tebingtinggi.


Editor : Donald Karouw