Polisi Gelar Razia Pekat di Medan, 3 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

Stepanus Purba ยท Kamis, 21 Januari 2021 - 15:05:00 WIB
Polisi Gelar Razia Pekat di Medan, 3 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan
Petugas saat mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu hotel melati di Kota Medan, Rabu (20/1/2021) malam. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Polsek Medan baru menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah titik Kota Medan, Rabu (20/1/2021) malam. Dalam operasi ini, petugas mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang kedapatan berduaan di hotel melati di Kota Medan. 

Wakapolsek Medan Baru, AKP Ully Lubis mengatakan pihaknya melakukan razia penyakit masyarakat mulai dari lokasi spa, panti pijat, hotel melati, dan tempat karaoke yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan babinsa setempat dan Dinas Sosial Kota Medan. 

"Kami melakukan razia di lima hotel di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Dari lokasi tersebut, kami mengamankan tiga orang pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar," kata Ully, Kamis (21/1/2021). 

Ketiga pasangan tersebut, kemudian diamankan petugas ke Mapolsek Medan Baru untuk didata. Selanjutnya, mereka diserahkan ke Dinas Sosial Kota Medan. 

"Dinas Sosial Kota Medan akan melakukan pembinaan kepada mereka," ujarnya. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: