Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Lahan Kosong Medan Tembung

Stepanus Purba ยท Senin, 22 November 2021 - 12:28:00 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Lahan Kosong Medan Tembung
Ilustrasi. (Foto: IST)

MEDAN, iNews.id - Warga yang tinggal di Jalan Pukat VII, Kelurahan Bantar Timur, Kecamatan Medan Tembung digegerkan dengan penemunan mayat laki-laki paruh baya di lahan kosong, Minggu (21/11/2021). Mayat tersebut ditemukan petugas mulai membusuk dengan posisi terlentang. 

Kapolsek Percut Seituam Kompol Agustiawan mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang mencium bau busuk dari areal lahan kosong tersebut. Selanjutnya, mereka menelusuri asalnya dan menemukan sesosok mayat laki-laki terbujur kaku dalam posisi terlentang. 

"Selanjutnya, warga tersebut melaporkan ke kepala lingkungan setempat dan diteruskan ke Polsek Percut Seituan. Kami yang mendapatkan laporan, kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara," kata Agustiawan, Senin (22/11/2021). 

Dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Tjan Pak Cian (63) warga Jalan Lamlo, Kelurahan Sei Rengas, Kecamatan Medan Kota. Saat diperiksa, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

"Korban diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya," kata Agustiawan. 

Namun, untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk menjalani visum. Kemudian, petugas mendatangi alamat sesuai KTP korban untuk memberitahu kepada keluarganya.

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: