Sebelum Diperkosa, Siswi SMP yang Ditemukan Tinggal Tengkorak sempat Gigit Bibir Pelaku

Wahyudi Aulia Siregar ยท Selasa, 28 Juni 2022 - 14:21:00 WIB
Sebelum Diperkosa, Siswi SMP yang Ditemukan Tinggal Tengkorak sempat Gigit Bibir Pelaku
Iustrasi Siswi SMP yang Ditemukan Tinggal Tengkorak sempat Gigit Bibir Pelaku (Foto: Ilustrasu/Ist)

LANGKAT, iNews.id - Siswa SMP berinisial ASS (14) yang ditemukan tinggal tengkorak sempat melawan pelaku dengan mengigit bibir pelaku sebelum diperkosa. Namun, korban tak berdaya karena dipukul pelaku.

Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra, mengatakan tersangka FS alias Fajar (19) membunuh korban karena kesal lantaran korban menolak saat akan dicabuli. Korban juga sempat melakukan perlawanan. 

"Berdasarkan pengakuannya, tersangka menyebut sempat merayu korban dan kemudian tersangka dan korban bercumbu. Namun ketika tersangka hendak membuka baju korban, korban menolak dan menggigit bibir tersangka. Sehingga tersangka merasa sakit kemudian memukul korban hingga pingsan," kata Bram, Selasa (28/6/2022). 

Setelah korban pingsan, lanjut Bram, tersangka sempat menyetubuhi korban. Korban pun sempat sadarkan diri dan hanya bisa menangis karena sudah disetubuhi. 

"Tersangka yang melihat korban sadar kemudian mumukul korban dengan tangan hingga kembali pingsan. Tersangka kemudian kembali menyetubuhi korban. Setelah itu, karena tak ingin korban kembali sadar, tersangka memukul bagian kepala korban dengan batu hingga tewas," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: