Tawuran 2 Kelompok Remaja di Medan, Kios Ponsel Jadi Sasaran Dirusak dan Dijarah

Yudha Bahar · Senin, 08 Maret 2021 - 08:45:00 WIB
Tawuran 2 Kelompok Remaja di Medan, Kios Ponsel Jadi Sasaran Dirusak dan Dijarah
Tawuran dua kelompok remaja di perbatasan Medan Labuhan dan Belawan. (foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Tawuran kembali pecah di perbatasan Kecamatan Medan Labuhan dan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara, Minggu (7/3/2021) malam. Dalam bentrokan ini, kios pulsa yang berada di lokasi malah jadi sasaran perusakan dan dijarah para pelaku tawuran.

Pantauan iNews, para pelaku tawuran yakni kalangan remaja asal Jalan Young Panah Hijau dengan kelompok dari kawasan Gudang Kapur dan Lorong Alfalah. Lokasi bentrokan kedua kubu ini di kawsasan Titi, perbatasan Medan Belawan, tepatnya di lingkungan 30, Kelurahan Pekan Labuhan.

Dampak dari tawuran, arus lalu lintas sempat terganggu selama kurang lebih satu jam. Pengguna jalan berhenti lantaran banyak lemparan batu di lokasi dan menonton tawuran tersebut.

Informasi diperoleh, pemicu tawuran diduga akibat dendam lama yang tak kunjung usai. Mereka saling serang dengan batu serta pecahan kaca botol. Bahkan sejumlah remaja tampak saling serang menggunakan senjata tajam berupa samurai.

Pemilik kios pulsa Novi mengatakan, tawuran terjadi secara tiba-tiba saat kelompok remaja dari kawasan Jalan Young Panah Hijau datang menyerang. Mereka kemudian merusak kios tempatnya berjualan.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2