Tawuran Remaja Medan Labuhan-Belawan Kembali Pecah, Kapolsek Terluka Dilempar Batu

Yudha Bahar ยท Rabu, 28 April 2021 - 21:30:00 WIB
Tawuran Remaja Medan Labuhan-Belawan Kembali Pecah, Kapolsek Terluka Dilempar Batu
Polisi tembakkan gas air mata untuk membubarkan tawuran antarremaja di jembatan penghubung Medan Labuhan- Belawan, Rabu (28/4/2021) sore. (Foto : iNews/ Yudha Bahar)

Tawuran dua kelompok remaja ini diduga buntut dari serangan salah satu kelompok remaja yang terjadi Selasa (27/4/2021) malam lalu. Tawuran antar remaja ini juga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas selama 1 jam dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan, begitu juga sebaliknya.

Akibat tawuran ini, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Eddy Safari mengalami luka pada kakinya karena terkena lemparan batu. Nasib yang sama juga dialami petugas kepolisian lainnya dan beberapa kepala lingkungan setempat yang coba membubarkan aksi tawuran.

"Tadi waktu kita di tengah di antara kedua belah pihak yang tawuran, kita berusaha menghentikan mereka yang tawuran. Mungkin sialnya kena kita ya," ujar Kapolsek Medan Labuhan.

Selama bulan Ramadan ini, tawuran dua kelompok remaja di jembatan penghubung Kecamatan Medan Labuhan-Kecamatan Medan Belawan ini sudah yang keenam kalinya terjadi. 

Editor : InewsTv Henri Sianturi