Tempat Kuliner di Sumatera Utara yang Menggugah Selera, Ada Makanan Minuman hingga Buah

nanda permata sari · Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:52:00 WIB
Tempat Kuliner di Sumatera Utara yang Menggugah Selera, Ada Makanan Minuman hingga Buah
Merdeka Walk, Medan.(Foto: nstagram/merdekawalk.medan)

3. Kedai Durian Ucok

Medan terkenal dengan durian yang memiliki daging legit dengan sensasi rasa sedikit pahit. Buat kalian penggila durian, bisa mampur ke Kedai Durian Ucok. 

Durian ditempat ini boleh dimakan di tempat ataupun di bawa pulang. Yang menarik dari kedai ini, pemilik kedai, Zainal Abidin atau yang kerap disapa Bang Ucok ini membolehkan kamu untuk menukar durian yang sudah dibuka dan memiliki rasa tidak enak dengan durian baru. 

Tempat ini berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 30-32, Medan, Indonesia.

4. Kesawan Square

Tempat wisata kuliner pada malam hari ini berada di kawasan Jalan Ahmad Yani tepatnya di Jl. Ahmad Yani, Aur, Medan Kota, 20151 Medan, Sumatera Utara.  Wisata kuliner ini memiliki menyediakan menu makanan yang sangat beragam dari yang halal sampai yang non-halal. Tapi jangan khawatir semua alat dapurnya itu terpisah dengan warna biru untuk makanan yang halal dan warna merah untuk makanan yang non-halal.

5. Kedai Kopi Apek

Tempat ini  wajib banget dikunjungi buat kamu para penggemar kopi. Kedai ini memiliki cita rasa yang tak pernah berubah. Untuk menu favorit yang ada di kedai ini yakni kopi O yang merupakan kopi hitam tanpa gula dengan ditemani menu makanan seperti roti bakar, roti kukus, martabak telur, atau nasi soto. 

Kedai ini beroperasi mulai dari pukul 06:00 – 14:00 WIB pada hari Senin sampai Sabtu. Sementara pada hari Minggu buka dari pukul 06:00 – 11:30 WIB. Kedai kopi ini berlokasi di Jalan Hindu No. 37, Medan.

Kedai Kopi Apek, Medan. (Foto: Instagram/kedaikopiapek)
Kedai Kopi Apek, Medan. (Foto: Instagram/kedaikopiapek)

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: