Tepergok Curi Motor, Pemuda di Medan Babak Belur Dihajar Warga

Stepanus Purba ยท Rabu, 08 Desember 2021 - 11:05:00 WIB
Tepergok Curi Motor, Pemuda di Medan Babak Belur Dihajar Warga
Tersangka Eko saat diamankan warga usai tepergok mencuri sepeda motor di Jalan Marelan Raya. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Seorang pemuda bernama Eko (32) babak belur dihajar warga di Jalan Marelan Raya, Pasar IV, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Selasa (7/12/2021) malam. Warga Pasar II, Lingkungan 16, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan tersebut dihajar warga karena tertangkap tangan hendak mencuri sepeda motor. 

Dari informasi yang dihimpun, pelaku diketahui hendak mengambil sepeda motor Honda Scoopy milik Indra yang parkir di sebuah toko di Pasar IV Timur, Kelurahan Rengas Pulau. Pelaku yang beraksi menggunakan kunci letter T tepergok warga yang sedang berada di lokasi. 

Warga tersebut kemudian berteriak maling hingga mengundang perhatian orang lain. Selanjutnya, pelaku dikejar warga dan berhasil ditangkap di Jalan Marelan Raya. 

Tanpa dikomando, warga kemudian menghajar pelaku hingga babak belur. Petugas dari Polsek Medan Labuhan yang mendapatkan informasi kemudian mengamankan tersangka dari amukan warga. Selanjutnya pelaku dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Setelah mendapatkan perawatan, pelaku kemudian dibawa petugas ke Mapolsek Medan Labuhan untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: