Tepergok Mencuri karena Batuk, Perampok di Pematangsiantar Sabet Penghuni Rumah Pakai Parang

Dharma Setiawan ยท Jumat, 30 September 2022 - 11:17:00 WIB
Tepergok Mencuri karena Batuk, Perampok di Pematangsiantar Sabet Penghuni Rumah Pakai Parang
Seorang penghuni rumah, Riki, mengalami luka bacok di leher dan tangan saat memergoki aksi perampok di rumahnya di Pematangsiantar. (Foto: Dharma Setiawan)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Seorang ayah dan anak mengalami luka bacok saat perampok masuk ke rumahnya di Jalan Pattimura,  Pematangsiantar, Kamis (29/9/2022). Pelaku berhasil membawa kabur sebuah handphone (HP).

Menurut korban, Riki, pelaku berhasil masuk ke rumah melalui pintu belakang sekira pukul 01.30 WIB. Namun aksi pelaku berhasil terpergok karena penghuni rumah mendengar suara batuk.

"Kejadian jam setengah 2, dia ambil HP sama sepeda. Tapi sepeda tidak jadi diambil," kata Riki saat ditemui di rumahnya, Jumat (30/9/2022).

Karena takut aksinya ketahuan, pelaku kemudian mengeluarkan sebilah parang dan menyerang secara membabi buta. Akibatnya Riki dan ayahnya mengalami luka bacok.

"Luka bacok pakai parang di leher sama tangan, ayah di lengan," ucap dia.

Usai menganaiaya korban, pelaku berhasil membawa kabur HP milik Riki. Korban dan ayahnya sempat mengejar pelaku yang ternyata telah ditunggu oleh temannya menaiki becak motor (betor).

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: