Warga Medan Apresiasi Perindo Sumut Bagi-Bagikan Daging Kurban

Wahyudi Aulia Siregar · Kamis, 22 Juli 2021 - 15:01:00 WIB
Warga Medan Apresiasi Perindo Sumut Bagi-Bagikan Daging Kurban
Pengurus DPW Perindo Sumut membagikan daging sapi kurban kepada warga Kota Medan, Kamis (22/7/2021). (Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar)

MEDAN, iNews.id - Warga Kota Medan mengapresiasi Pengurus DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatra Utara (Sumut) yang telah membagi-bagikan daging sapi kurban di Hari Raya Idul Adha. Mereka berharap Perindo bisa terus berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat. 

Apresiasi ini salah satunya disampaikan pengemudi ojek online, penerima daging kurban Perindo, Zulham Effendi Lingga (39). Menurutnya, selama ini Perindo selalu hadir untuk membantu masyarakat kecil. 

"Perindo selalu hadir untuk masyarakat. Kalau Perindo berkuasa, pasti lebih mampu memberikan manfaat yang lebih luas pada masyarakat. Semoga menang di pemilu mendatang," ujar Lingga, Kamis (22/7/2021).

Hal senada disampaikan Kepala Lingkungan (RW) VIII-Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. Roslama yang menerima daging kurban mewakili warga mengucapkan terima kasih dan berharap agar kegiatan Perindo membantu masyarakat terus dilakukan, khususnya di kondisi sulit seperti pada masa pandemi Covid-19 saat ini. 

"Daging ini akan kami salurkan kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang saat ini terkena dampak pandemi," tuturnya. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: