Kronologi Penemuan Mayat 2 ABG Perempuan asal Medan di Lokasi Terpisah, Diduga Berkaitan

Stepanus Purba, Wahyu Rustandi ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 09:28:00 WIB
Kronologi Penemuan Mayat 2 ABG Perempuan asal Medan di Lokasi Terpisah, Diduga Berkaitan
Foto semasa hidup Riska Fitria (21) salah satu korban pembunuhan yang ditemukan di Sergai. (Foto: iNews /Wahyu Rustandi)

SERGAI, iNews.id - Penemuan mayat anak baru gede (ABG) perempuan di Kota Medan dan Kabupaten Serdangbedagai gegerkan warga Sumatra Utara (Sumut). Keduanya yang tewas dibunuh ditemukan dalam waktu berdekatan dan diduga saling berkaitan.

Peristiwa pertama penemuan mayat ABG dalam semak-semak di pinggir Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai pada Senin (22/2/2021) dini hari. Mayat ini pertama kali ditemukan sopir truk yang melintas dalam posisi tertelungkup.

Saat itu tak ditemukan satu pun identitas korban. Hasil autopsi di RSUD Sultan Sulaiman Sergai, diketahui identitas korban bernama Riska Fitria, ABG perempuan berusia 21 tahun asal Desa Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Saat bersamaan, ditemukan juga mayat wanita perempuan muda berkulit mulus memakai berbaju loreng harimau di Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

hasil penyelidikan, idenitas korban bernama Sinta. Dia merupakan tetangga Riska Fitria yang ditemukan tewas di Jalinsum Sergai.

Keterangan kerabatnya Heri, sebelum diketahui meninggal dunia, korban pamit meninggalkan rumah dengan meminta izin kepada orang tua untuk pergi menjumpai temannya pada Sabtu (20/2/2021).

"Saat itu di rumah korban sedang berlangsung acara pesta," ujarnya, Rabu (24/2/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2 3