Paranormal dan Youtuber Dilarang Masuk ke Lokasi 3 Bocah Hilang di Langkat

Erwin Syahputra Nasution · Rabu, 18 November 2020 - 16:09:00 WIB
Paranormal dan Youtuber Dilarang Masuk ke Lokasi 3 Bocah Hilang di Langkat
Spanduk berisi larangan paranormal dan youtuber di lokasi dusun ketiga bocah hilang di Langkat. (Foto: iNews/Erwin Syahputra Nasution)

LANGKAT, iNews.idParanormal dan youtuber dilarang masuk ke Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang menjadi lokasi tiga bocah hilang misterius. Keberadaan mereka dianggap meresahkan dan menganggu kenyamanan masyarakat setempat.

Pantauan iNews di depan gerbang pintu masuk dusun setempat, terpasang portal kayu dan dijaga beberapa warga. Di lokasi juga terpampang spanduk melarang kehadiran paranormal dan youtuber.

Bukan tak beralasan, selama ini banyak yang melakukan ritual-ritual untuk membantu pencarian ketiga korban. Kegiatan ini telah meresahkan keluarga dari ketiga bocah tersebut

Kendati ditutup untuk umum, proses pencarian tetap dilakukan perangkat desa maupun aparat. Begitupun dengan keluarga yang terus berdoa, yasinan dan zikir agar ketiga bocah cepat ditemukan.

"Ini permintaan dari keluarga. Kondisi dusun sekarang sudah normal seperti biasa, seperti sedia kala. Tidak boleh lagi ada ritual. Meski sudah ditutup untuk umum, pencarian tetap kami lakukan," ujar Kepala Desa Naman Jahe Jumaan, Rabu (18/11/2020).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2