CCTV Ungkap Korban Tewas di Depan Polda Sumut Sempat Cekcok dengan Pengendara Lain

Stepanus Purba ยท Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:09:00 WIB
CCTV Ungkap Korban Tewas di Depan Polda Sumut Sempat Cekcok dengan Pengendara Lain
Rekaman CCTV di depan Polda Sumut menunjukkan Jasman sempat terlibat cekcok dengan pengendara lain sebelum ditemukan tewas tergeletak. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id- Polda Sumatera Utara (Sumut) merilis video rekaman CCTV situasi di depan Mapolda Sumut sebelum seorang laki-laki ditemukan tewas tergeletak. Berdasarkan rekaman CCTV, korban yang bernama Jasman Aritonang tersebut sempat terlibat cekcok dengan pengendara lain di lokasi kejadian. 

Dari rekaman CCTV, Jasman yang mengendarai angkot miliknya terlihat menghentikan mobil berwarna putih. Setelah berhasil menghentikan, dia kemudian keluar dan menemui pengemudi mobil minibus putih tersebut. 

Korban saat itu diduga terlibat cekcok hingga terjadi tarik menarik di antara mereka. Situasi itu membuat jalanan di lokasi tersebut macet karena sebagian badan jalan ditutup mobil mereka. 

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan rekaman tersebut merupakan rekaman pantauan CCTC di gerbang Mapolda Sumut. Korban memang diketahui terlibat cekcok dengan pengendara lain sebelum ditemukan tergeletak. 

"Saat cekcok, korban kemudian merasa kesakitan di bagian dadanya hingga tergeletak di tengah jalan," kata Hadi.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2