Sindikat Curanmor di Masjid Muslim di Medan Denai Ditangkap Polisi

Stepanus Purba ยท Selasa, 13 April 2021 - 17:28:00 WIB
Sindikat Curanmor di Masjid Muslim di Medan Denai Ditangkap Polisi
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago saat memberikan keterangan pers terkait penangkapan sindikat curanmor di Kota Medan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Unit Reskrim Polsek Medan Area menangkap tiga orang pelaku sindikat pencurian sepeda motor (curanmor) di Kota Medan. Ketiga pelaku yang diamankan yakni Hadi Gunawan alias Agun (24), Muhammad Risky alias Kiki (29), dan Muhammad Gunawan alias Kakek (23). 

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan penangkapan pelaku berawal dari laporan korban berinisial H ke Polsek Medan Area, Rabu (7/4/2021). Korban mengaku kehilangan sepeda motor miliknya yang parkir di Masjid Muslim Jalan Ikhlas, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. 

"Korban saat itu sedang melaksanakan salat subuh di masjid. Usai melaksanakan salat, korban melihat sepeda motor tidak ada lagi di parkiran," ujar Faidir, Selasa (13/4/2021). 

Mendapatkan laporan, petugas kemudian turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di masjid. Dari hasil penyelidikan, komplotan ini ternyata mengambil dua unit sepeda motor yang berada di masjid tersebut. 

"Dari hasil penyelidikan, petugas kemudian berhasil mengungkap identitas pelaku dan melakukan pengejaran," ujarnya. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2