Bawa 13 Kg Ganja, 4 Anak Punk di Padangsidimpuan Dibekuk Polisi

Indra Mulia Siagian ยท Sabtu, 12 November 2022 - 10:49:00 WIB
Bawa 13 Kg Ganja, 4 Anak Punk di Padangsidimpuan Dibekuk Polisi
Sebanyak empat anak punk ditangkap polisi karena kedapatan memiliki 13 kilogram ganja yang akan diedarkan di Kota Padangsidimpuan dan Jakarta. (Foto: Indra Mulia Siagian)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id - Sedikitnya empat anak punk di Kota Padangsidimpuan ditangkap polisi. Mereka kedapatan memiliki 13 bal narkoba jenis ganja dengan berat total sekitar 13 kilogram.

Ganja tersebut dibeli dari Aceh. Rencananya bakal diedarkan di Padangsidimpuan dan Jakarta.

Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP Samailun Pulungan menuturkan, penangkapan bermula saat pihaknya mengamankan empat anak punk yang tengah beristirahat di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Batunadua Julu.

Keempatnya hendak menuju Pulau Jawa menggunakan sepeda motor modifikasi jenis Vespa. Keempatnya ditangkap karena diduga terlibat dalam peredaran ganja kering.

Saat digeledah, petugas mendapati 13 bal ganja kering siap edar yang disimpan di dalam tas warna hitam dan karung berwarna putih.

"Kita menangkap empat orang, inisial R dan R, diamankan narkotika jenis ganja sebanyak enam bal berat enam kilogram kotor. Kemudian MR dengan S kita amankan ganja sebanyak tujuh bal," kata Samailun, Sabtu (12/11/2022).

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: