Dua Penjambret Nyaris Tewas Dihajar Massa di Medan Marelan

Yudha Bahar ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 19:17 WIB
Dua Penjambret Nyaris Tewas Dihajar Massa di Medan Marelan
Kedua tersangka saat dihajara warga di kawasan Jalan Aloha, Kecamatan Medan Marelan. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Dua orang jambret nyaris tewas dihajar massa di kawasan Jalan Aloha, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Jumat (16/10/2020). Kedua penjambret yang bernama Pablo Marpaung (24) dan Hendro Simamora (34) menjadi bulan-bulanan setelah tertangkap merampas dompet dari seorang mahasiswi.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermul saat korban yang bernama Lidia Sanita (20) warga Tanah 600, Medan Marelan melintas di Jalan Aloha dengan menggunakan sepeda motor matic. Saat itu, korban meletakkan dompet milik di dalam dashbord sepeda motornya.

"Di saat bersamaan kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor RX King melintas dan menarik dompet saya," kata Lidia Sanita.

Melihat dompetnya diambil pelaku, korban kemudian berteriak minta tolong. Teriakan korban mengundang perhatian warga hingga mengejar dan menangkap pelaku.

"Pelaku ditabrak seorang warga hingga terjatuh. Setelah ditangkap mereka dihajar warga," ujarnya.

Warga yang emosi kemudian menghajar warga hingga babak belur. Beruntung, nyawa keduanya selamat setelah personel Mapolsek MEdan Labuhan datang ke lokasi mengamankan pelaku.


Editor : Stepanus Purba